Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Resmi Nahkodai Jawa Barat

 
PKS Tanahbaru-Ahmad Heryawan atau Aher kembali menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat (Jabar). Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi pun melantik Aher bersama Wakil Gubernur terpilih Deddy Mizwar di Gedung Merdeka, Jalan Asia-Afrika, Bandung, Kamis (13/6).
 
Dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat, pasangan Aher-Deddy sukses menyingkirkan empat pasang kandidat lain. Termasuk Dede Yusuf yang mendampingi Aher sebagai Wakil Gubernur pada periode 2008-2013.
 
Alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada Kang Aher & Bang Dedy. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik, menjalankan program-program yang telah tersusun untuk kepentingan warga Jawa Barat khususnya dan umumnya untuk masyarakat Indonesia. 
 
Tentunya perjalanan ke depan tak selamanya selalu indah. Jalan dakwah pasti selalu ada kerikil-kerikil tajam yang menghadang. Namun dengan semangat juang yang tinggi, menyandarkan semuanya kepada Allah, insya Allah perjuangan untuk masyarakat Jawa Barat akan dimudahkan oleh Allah SWT.
 
Buat Ust Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar…bisa jadi antum tidak mengenal kami di Tanah Baru ini. Namun kami siap berkorban dan berkomitmen untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita perjuangan dakwah menuju masyarakat Jawa Barat yang maju, makmur, penuh cinta sehingga kehidupan masyarakat Jawa Barat ini akan terhimpun dalam nuansa harmoni yang indah. Ini semata mata hanya kecintaan kami pada Dakwah ini…!!
 
Sekali lagi, selamat berjuang ustadz, selamat berjuang jenderal…. 
Wujudkan masyarakat Indonesia dengan penuh cinta, kerja dan harmoni….
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>