Aset Disita KPK, Darimanakah Sumber Dana Jutaan Paket Ta’jil Gratis PKS?

pkstanahbaru.org – Bukan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) apabila tidak kreatif, itulah perkataan penyemangat yang diterima kepada kader PKS saat membuat program-progam pelayanan kepada masyarakat. Momentum Ramadhan 1434 Hijriah tahun ini salah satunya, secara serempak diseluruh Indonesia, Senin (22/7/2013) kembali kader PKS turun kejalan untuk bagikan Ta’jil PKS.

“Aksi ini dikemas dalam tema “Ramadhan Bulan Cinta” ujar Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera di Jakarta, Senin (22/7).

Mardani menjelaskan, aksi bagi ta’jil adalah  aksi rutin yang dilakukan setiap tahun oleh PKS di seluruh Indonesia, hanya saja untuk tahun ini lebih dimassifkan kembali koordinasinya , sehingga dapat berlangsung serempak.

“Program ini disebut juga ‘Takjil on the Road’ karena sebagian besar ditujukan bagi pengendara dan pengguna jalan raya, “ tambahnya.

Mardani melanjutkan, lebih dari ratusan ribu kader yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut. Tak terkecuali pada anggota dewan dan calon anggota legislatif ikut turun membagikan takjil.

“Dengan aksi ini diharapkan masyarakat bisa saling peduli dan sebagai ajang pembersihan diri, “ tutupnya.

Saat ditanya kepada salah satu kader PKS dari mana dana ta’jil ini, bukankah  aset PKS disita oleh KPK? kader PKS tersebut menjawab bahwa sumber dana ta’jil gratis ini berasal dari kantong-kantong saku kami sendiri.[mh]

Sumber: Islamedia

One comment on “Aset Disita KPK, Darimanakah Sumber Dana Jutaan Paket Ta’jil Gratis PKS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>