Freeze Mob Kader PKS Tanah Baru Sambut Ramadhan

Freeze Mobpkstanahbaru.org – Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1434 H, kader & simpatisan PKS Tanah Baru turun ke jalan membaur dengan ribuan kader & simpatisan PKS se Kota Depok untuk menggelar aksi “freeze mob” atau membeku seperti patung di sepanjang jalan Margonda Raya Kota Depok, ahad (7/7/13).

Aksi ini merupakan aksi nasional yang diinstruksikan oleh DPP, dimana seluruh kader di semua wilayah Indonesia juga melakukan aksi yang serupa. Aksi ini melibatkan 11 kecamatan yang ada di Kota Depok, termasuk Kec. Beji di dalamnya. Freeze mob secara serempak hanya berlangsung selama 7 menit dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 09.07 WIB. Turut serta dalam aksi ini, pejabat publik, aleg & caleg dari PKS, serta kader dan simpatisan masyarakat kota Depok.

Dari info yang didapat, massa mengular sepanjang jalan Margonda Raya Kota Depok yang tersebar di beberapa titik, diantaranya dari depan Balaikota Depok, Detos, D’mall, Hotel Bumiyata, dan Gunadarma.

Tujuan dari freeze mob ini adalah untuk mensyiarkan Ramadhan yang tinggal beberahapa hari lagi akan tiba, dan juga memberi makna akan pentingnya kesabaran dan menahan diri dalam menjalani rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan nanti. (Mbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>