Ini Dia Tips Fit Ramadhan Ala Gubernur Aher

Aher

pkstanahbaru.org – Bandung,—Gubernur Gubernur Jawa Barat asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Heryawan (Aher), mengaku lebih sibuk saat Ramadan dibanding bulan lainnya. Agar aktivitasnya berjalan lancar dan kondisinya tetap fit, Aher punya rahasia khusus.

“Saya biasa konsumsi madu setiap sahur dan buka puasa, ditambah kurma,” kata Aher di Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/7/2013).

Diakuinya, mengonsumsi madu dan kurma sudah menjadi kebiasaan setiap Ramadan. Dampaknya, meski aktivitasnya padat, Aher mengaku tetap segar.

Selain menjalankan roda pemerintahan, Aher juga harus tarawih keliling ke semua kabupaten dan kota di Jabar. Ia juga sering menghadiri undangan atau tugas di luar Kota Bandung.

“Jadwal sudah penuh. Nanti saya bagi dua dengan Pak Deddy Mizwar akan keliling ke semua kabupaten dan kota,” jelasnya.

Untuk Ramadan tahun ini, apa harapan Aher? “Harapan saya pelaksanaan ibadah puasa kali ini lebih baik dari Ramadan tahun lalu, ibadah kita meningkat,” ucapnya.

Sumber: okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>