Kemah Bakti, Ratusan Kader PKS Kerja Bakti Bareng Warga Karanganyar

kerja bakti pkspkstanahbaru.org – Karanganyar – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mengokohkan menjadi partai yang terdepan dalam melayani masyarakat. Hal itu ditunjukkan oleh ratusan kader PKS Jawa Tengah yang tumplek bleg dalam agenda kerja bakti membersihkan jalan, Sabtu (29/6) di kawasan lereng gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Agenda kerja bakti yang diikuti oleh ratusan kader PKS Jateng tersebut digelar serentak sebagai bagian dari agenda kemah bakti kader PKS Jateng yang diselenggarakan oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Jateng selama tiga hari, mulai Jum’at – Ahad, (28-30/6).

Menurut Hardiantono Putro, ST, salah satu peserta kemah bakti PKS Jateng, selain agenda utama adalah mendekatkan PKS kepada masyarakat, kemah bakti tersebut juga sebagai salah satu agenda membina tubuh dan fisik para kader PKS agar tetap sehat.

“Apalagi banyak diantara kita yang telah memasuki usia kepala empat, sehingga agenda pendidikan fisik yang rutin dijalankan kader PKS ini menjadi agenda wajib kader,” terang Anton yang juga menjabat sebagai pengurus DPW PKS Jateng.

Selain kerja bakti yang digelar di Desa Kemuning, agenda senam bersama serta berbagai agenda pelayanan masyarakat lainnya, kemah bakti yang diikuti oleh tokoh – tokoh PKS Jateng tersebut juga mengagendakan sosialisasi calon bupati dan wakil bupati Karanganyar.

Seperti diketahui, PKS Karanganyar mengusung calon bupati dan wakil bupati sendiri, yakni pasangan Juliyatmono dan Rohadi Widodo. Rohadi Widodo yang dipasangkan dengan Juliyatmono adalah salah satu kader PKS yang kini menjadi anggota DPRD Kabupaten Karanganyar. Pilkada Karanganyar sendiri akan digelar pada September mendatang. (Dep)

sumber: pksjateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>