Konsisten Dukung ODNC, Pejabat Pemkot Depok Berangkat Sertijab Naik Angkot

pelantikan2-595x396

Sebanyak 40 pejabat eselon 2, 3, dan 4 dilantik oleh Wali kota Depok Nur Mahmudi Ismail. Menurut pantauan depoknews.com, para pejabat yang akan dilantik datang ke Balai Kota Depok dengan naik kendaraan umum dari ojek hingga angkutan kota (Angkot).

Hari Selasa, Pemerintah Kota Depok menerapkan One Day No Car (ODNC). Tanpa kecuali, seluruh pegawai negeri sipil Kota Depok tidak boleh membawa kendaraan roda empat ketempat kerja.

Salah satu pejabat yang dilantik yakni Camat Sukmajaya, Aris Prajoko. Sebelumnya Aris Prajoko merupakan salah satu kepala bagian di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (kabag Setwan DPRD) Kota Depok. Kini Aris menggantikan Adi Parayuda, yang dimutasi sebagai kabag persidangan di kantor Setwan DPRD Kota Depok.

Aris Prajoko berangkat dari rumahnya di Mekarsarike ke kantor balaikota Depok menggunakan angkutan umum, mulai dari angkot hingga ojek. menurut Aris hal itu dilakukan untuk mendukung program ODNC yang di prakarsai Wali kota Depok Nur Mahmudi.

Usai dilantik Aris akan langsung terjun ke msayarakat,  ”Dalam jangka pendek saya akan turun ke lapangan. Kelurah-lurah, pengenalan lapangan,” ujarnya kepada depoknews.com, Selasa (16/7/13)

Ditanya rencana jangka pendek, mantan sekretaris kecamatan Cimanggis ini menyatakan akan segera ke lapangan. “Ya, saya segera ke lapangan, supaya tahu apa yang segera dikerjakan. Mohon doanya ya,” pungkasnya.

(pram/dn)

Sumber: Depoknews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>