PKS Tanah Baru Siap Tebar 3.333 Takjil Gratis

PKS Tanah Barupkstanahbaru.org – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berbagi. Hal ini pun yang insya Allah akan diterapkan oleh DPRa PKS Tanah Baru. Rencananya DPRa PKS Tanah Baru akan meluncurkan program tebar 3.333 takjil untuk warga Tanah Baru.

Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan segala pahala sedang diobral oleh Allah SWT. Jadi, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Salah satunya dengan lebih menunjukkan kepedulian antar sesama tetangga dan saudara-saudara kita dengan meningkatkan semangat berbagi.

DPRa PKS Tanah Baru, dalam hal ini melalui panitia ansyithoh Ramadhan yang telah terbentuk, mencanangkan adanya gerakan berbagi takjil untuk tetangga dan masyarakat sekitar Tanah Baru. Target yang telah ditetapkan adalah sebanyak 3.333 takjil selama Ramadhan ini siap disebarkan kepada para warga Tanah Baru.

“Berbagi takjil untuk Ramadhan kali ini berbeda dengan Ramadhan tahun lalu. Kalau tahun lalu kita menggelar takjil on the road, tapi kali ini lebih langsung dibagikan kepada para tetangga dan masyarakat. Hal ini dilakukan agar lebih tepat sasaran bagi yang menerima takjil” Demikian disampaikan Akh Ato, ketua DPRa PKS Tanah Baru.

Mengenai jumlah yang ditargetkan sebanyak 3.333 takjil, ini jumlah yang sangat fantastis dan unik. Panitia sengaja mengambil angka 3.333 dengan tujuan sekaligus untuk mengenalkan dan mempromosikan angka 3.

“Proses penyalurannya nanti dibagi dalam dua sistem. Yang pertama adalah masing-masing kader jalan sendiri secara alamiah, dan yang kedua adalah nanti dilaksanakan secara serempak bersama-sama yang diagendakan dalam acara LT3Besar juga, dan dilaksanakan sekitar pertengahan Ramadhan” kata Akh Sugi, selaku Panitia Ansyithoh Ramadhan. (Mbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>