Suswono: Mari Terapkan Konsep “Lima C”

Batang – Menteri Pertanian Republik Indonesia, Suswono yang juga merupakan Tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak kepada segenap kader dan simpatisan menerapkan konsep Lima C untuk mewujudkan kemenangan di 2014.

Hal tersebut disampaikan oleh pria asal Kabupaten Tegal ini saat memberikan pengarahan di depan ratusan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Batang, Ahad (21/7) di Kompleks Gedung Nahdlatul Ulama (NU), Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“Cara meraih kemenangan tercantum dalam konsep Lima C, yaitu Consept, Commitment, Consistent, Comunication, dan Connectivity,” kata Suswono dihadapan para kader PKS.

Ia kemudian melanjutkan, cita–cita untuk meraih kemenangan itu harus disertai dengan berbagai hal lainnya. “Hal itu adalah komitmen yang kuat untuk mencapai cita–cita itu dan disempurnakan dengan Konsistensi,” imbuh Suswono, yang juga caleg PKS di Dapil Jawa Tengah X yang meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan.

Terkait suhu politik yang memanas di Indonesia akhir–akhir ini, Suswono memberikan saran untuk yakin dan terus bekerja untuk Indonesia.

“Kita tidak boleh pesimistis terhadap pandangan orang lain, yakinkan saja dengan berbuat baik dan tunjukan saja bahwa kita memang pantas memimpin negeri ini,” pungkasnya.

Sumber: Tajuk.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>