Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail Resmikan Rumah Inspiratif

pkstanahbaru.org – Depok – Guna mendukung dan meningkatkan kualitas pendidikan, Rumah Inspiratif kini telah hadir  di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Al-Hasanah, Beji  dan diresmikan  Wali Kota Depok  Nur Mahmudi Isma’il, Kamis (17/7/13)

Dalam sambutannya,  Nur Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara peresmian ini. “Fasilitas ini adalah amanah, oleh sebab itu amanah ini harus dijaga baik-baik. Manfaatkan dan jaga fasilitas ini,” jelas Wali Kota.

Di Rumah Inspiratif terdapat Perpustakaan Sahabat Masyarakat  yang dibuka untuk umum. Media yang ada bukan hanya buku saja, tetapi banyak media pembelajaran yang terdapat didalamnya.

Dalam peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Wali Kota, dihadiri Manajer Pengembangan Pendidikan Dompet Dhuafa, Perwakilan Matahari Departement Store cabang Depok, Camat dan Lurah Beji dan para undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>