Wujudkan Cinta Kepada Warga, PKS Tanah Baru Kembali Berbagi Takjil

Takjil PKSpkstanahbaru.org – Ahad, 28 Juli 2013, DPRa PKS Tanah Baru melalui Panitia Ansyithoh Ramadhan, kembali menggelar agenda tebar takjil untuk warga Tanah Baru secara serempak oleh para Kader PKS Tanah Baru.  Ini merupakan yang kedua kalinya, para kader secara serempak bersama-sama melakukan tebar takjil untuk warga Tanah Baru. Seperti telah kita ketahui bersama, sepekan yang lalu, tepatnya hari Ahad, 21 Juli 2013, DPRa PKS Tanah Baru melakukan tebar takjil untuk warga Tanah Baru. Tebar Takjil yang kedua ini pun merupakan rangkaian acara untuk bisa mencapai target sebanyak 3.333 paket takjil yang diberikan oleh para kader PKS Tanah Baru untuk para warga selama bulan Ramadhan ini.

Takjil PKS

Pada tebar takjil kali ini, alhamdulillah terkumpul paket takjil sebanyak 825 paket. Jumlah ini lebih banyak dari jumlah agenda tebar takjil yang pertama. Ini menandakan bahwa, semangat para kader PKS Tanah Baru untuk terus menebar cinta dan berbagi di bulan Ramadhan ini begitu tinggi. Sehingga harapan dari target 3333 paket takjil yang tersebar di bulan Ramadhan ini dapat terpenuhi.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua Panitia Ansyitoh Ramadhan, Akh Sugi, bahwa target dari tebar tajil pada kesempatan kali ini adalah 4 wilayah di Tanah Baru yang pada tebar takjil pertama belum terjangkau, yaitu RW 9, 10, 11 dan 12. Jumlah yang disalurkan cukup banyak, dan harapannya semoga dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini dapat terjalin silaturahim yang baik antara kader PKS Tanah Baru dengan warga dan juga warga Tanah Baru pun dapat mendukung perjuangan dakwah para kader PKS Tanah Baru.

Takjil PKS

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Pendistribusian 825 paket takjil tidak mengalami kendala, sehingga paket takjil dapat tersampaikan kepada warga dengan baik dan dapat selesai tepat pada waktunya, yaitu sebelum berbuka puasa.  (FM/Mbr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>